Kamis, 06 Januari 2011

Bobol DeepFreeze Sekarang Juga

a, salam hacker dari saya.
Oke, mungkin salah satu dari kalian sangat sebel terhadap DeepFreeze. yah, emang. Software satu ini emang bikin hati kita pengen gebokin kompinya. Ini curhatan gue loh!
Beneran, dengan Software ini kalo kita nginstallin software/ aplikasi. Eh pas di restart ilang deh aplikasi yang kita install tersebut. Kampret. Emang Kampret! pale

Tapi setidaknya, disetiap aplikasi itu ada CELAH. Nah, kebetulan saya udah nemuin CELAHNYA.
Loh, jadi apa?
"CARA BOBOL DEEPFREEZE" akan gue bahas!
Cekidot gan!


1. Toolsnya download dulu donk,download : mediafire.com kxncde02yvpry92
2. Kalo udah selesai downloadnya, silahkan di extract dulu filenya !!
3. Buka Aplikasi UnDeepFreeze tersebut.
4. Klik LOGIN
5. Klik OK
6. Maka tombol CRACK akan terbuka. Nah, silahkan agan langsung klik CRACK.

(sabar .. dikit lagi kita berhasil bobol DEEP FREEZE !)

7. Klik Icon DeepFreeze (sudut kanan bawah, biasanya deket jam. Cari sendiri!). Cara bukanya : shift+double klik
8. Kalo udah kebuka, langsung aja klik OK TANPA PASSWORD ! (emang bisa? jawab : BISA !!)
9. Langsung aja agan-agan klik "BOOT THAWED".

DEEPFREEZE pun Lumpuh ditangan Anda !!

Twisted Evil

CATATAN :
>> gan, maaf kalo ane ga sertain gambarnya. Kalo mau lihat tutor+pict, silahkan kunjungi blog kedua saya (jarang update) di http://tujuh3.blogspot.com/2010/08/undeepfreeze.html Embarassed

>> Hati-hati gan, aplikasi ini sangat ampuh. Ane pernah nyobain di warnet di Tangerang. Ehh pas berhasil Bobol DeepFreezenya, ehh ketahuan sama tuh penjaga warnet. kampret ! Razz

>> Gan, kalo udah berhasil bobol DeepFreeze. Silahkan agan-agan installin CHILDSAFE!
haha, dijamin sangat bermanfaat gan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar