Minggu, 23 Januari 2011

Eset Nod32 Portable: Antivirus Mini yang Canggih oleh salsabel pada Mar.29, 2009, dalam kategori Antivirus, Software Baca selengkapnya di: http://guntingbatukertas.com/software/eset-nod32-portable-antivirus-mini-yang-canggih/#ixzz1Bv6iwdZf Under Creative Commons License: Attribution No Derivatives

NOD32 Antivirus Versi 3.0 merupakan produk pembasmi virus andalan Eset. Program ini menjaga komputer Anda tetap aman terkendali ketika melakukan browsing, download, berbagi foto, bermain game online, dan berkirim email. Programnya juga nggak begitu besar sehingga menghemat penggunaan space harddisk dan dapat berjalan cepat nan ringan. Meskipun demikian, Eset menjamin program ini mampu mendeteksi dan melumpuhkan virus, trojan, worms, adware, spyware, phising, rootkits dan malware lainnya.

Dengan teknologi ThreatSense™, Antivirus ESET NOD32 merupakan salah satu solusi alternatif untuk menangani virus dan spyware. Teknologi ini merupakan sistem peringatan awal yang memungkinkan komputer mendeteksi ancaman malware baru yang dapat muncul setiap saat. Anda dapat mempercayakan urusan scanning virus kepada program ini karena beberapa keunggulannya dari segi:
  • Deteksi proaktif – Dengan menggunakan teknologi Threatsense, ESET NOD32 diklaim mampu menciptakan perlindungan secara proaktif dan profesional dari malware yang diketahui dan tidak diketahui serta mendeteksi ‘perilaku aneh’ aplikasi-aplikasi dalam PC yang dicurigai sebagai virus.
  • Program Sangat ringan – Antivirus ini secara apik dirancang para programmer untuk memberikan solusi cepat dan efisien dalam melindungi PC tanpa banyak membebani sistem.
  • Scan Tercepat – Produsen NOD32 mengklaim program ini tidak akan memperlambat sistem PC Anda saat melakukan scanning/pemindaian file dalam komputer. Anda tetap bisa melakukan aktifitas seperti berbagi file, foto, browsing, bahkan bermain game tanpa ada gangguan yang berarti.
  • Instalasi mudah – Pengguna awam koputer dapat melakukan instalasi sendiri dengan aman. Selanjutnya program ini akan berjalan di background tanpa mengganggu aktivitas penggunaan PC untuk kepentingan lainnya.
Anda juga bisa memindahkan programi ini ke komputer lain tanpa khawatir kehilangan file definisi file dan setting lainnya, hanya saja tanpa proteksi aktif. Dengan demikian program hanya berfungsi untuk melakukan scan dan penghapusan virus saja. File definisi virus ini terakhir ter-update hingga 4 Juni 2008.  Semoga bermanfaat!
Anda ingin coba? Silakan [Download] di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar