Sabtu, 15 Januari 2011

6000 visus siap pakai

Apa kabar para pembaca yang budiman?? Semoga baik dan tetep semangat. Hehe
Mau berbagi ilmu ni sobat, kalo kamu pengen ngetes seberapa kuat perlindungan antivirus kamu, ikuti cara berikut..
Iseng-iseng cari di-internet ternyata nemu link buat download virus siap pake.. daripada virus-virus ini dibuat untuk kejahatan, saya berinisiatif pake ini virus buat ngetes antivirus saya.. hehe kebetulan saya pake antivirus avg dan smadav..
Okey, langsung saja..
1. download 6000 virus tersebut disini: http://rapidshare.com/files/150167459/6000_Virus.rar.html
Password is : auToeXeCw0rm
2. kalo sudah, jangan lupa install deepfreeze biar aman
3. kalo sudah langsung aja tes antivirusmu..

mantab dah kalo saya, dari 5576 file yang "ada" 5400 file yang terdeteksi ... saya bakal update terus sampe semua virus terdeteksi.. hehe

Total file 11 MB bayangkan apa yang 11MB virus dapat di lakukan pada komputer anda.
Tunggu postinga selanjutnya yang lebih dahsyat lagi ya…. Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar